Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Lenovo Muszik A319, Kecil-Kecil Suara Jeger!


Muszik A319, Kecil-Kecil Suara Jeger! - Ada yang suka dengerin musik? Wah pasti suka dong, kebanyakan para ABG jaman sekarang lebih suka dengerin musik, apalagi dengerin musiknya sambil yanyi layaknya artis yang lagi konser. Memang juga musik bisa membuat Kita relaks dan pikiran seger. Nah, jika Kamu bosen dengan HP Kamu yang saat memutar musik suaranya itu-itu aja, mending ganti aja dengan smartphone Lenovo Muszik A319 ini! Dan kebetulan Saya akan me-reviewnya.

Jika dilihat-lihat, bagian desain Lenovo Muszik A319 ini memiliki tubuh yang gak langsing-langsing amat, mengingat harga dari smartphone ini terbilang cukup murah namun bagi Saya mahal, yaitu sekitar 1 juta. Smartphone ini memiliki dimensi sekitar 4 inci, serta dimansi tubuhnya sekitar 12 x 6 cm, dan juga ketebalannya 1 cm. Namun sayangnya, bagian belakang smartphone ini tidak bisa dibuka termasuk tidak bisa dicopot baterainya.

Lenovo Muszik A319,
Lenovo Muszik A319, Review


Nah, sedangkan untuk software Lenovo Muszik A319 ini. Lenovo Muszik A319 ini memiliki UI versi standar Lenovo A319, jadi saat membuka lockscreen, maka tidak ada animasi apa-apa, tapi tenang, si Lenovo Muszik A319 ini menyediakan pilihan theme terbatas serta efek transisi pada saat menggeser homescreen.

Dan Kita beralih ke bagian hardware Muszik A319. Muszik A319 ini memiliki RAM yang relatif keil, yakni sekitar 512 MB, serta prosesor dual-core 1,3 GHz dari MediaTek. Masih bagus sih buat bermain game kasual. Juga saat memutar videonya sangat hebat dengan adanya 720p HD. Buka hanya itu saja, ada fitur Dobly Audio yang membuat audio menjadi lebih jeger dan juga tak pecah-pecah.

Lenovo Muszik A319
Lenovo Muszik A319, Kecil-Kecil Suara Jeger!
Kamera Muszik A319 juga terlihat biasa-biasa saja, tidak ada fitur auto-focus didalamnya.  Tapi, Kita bisa menggunakan fitur lain seperti mode foto (sport, night, sunset), efek warna (mono, sepia, negative, sepia blue), white balance, mengubah ISO (hingga ISO 400), serta face dan smile detection.

Lenovo Muszik A319, Kecil-Kecil Suara Jeger Bagaimana? Menurutmu memuaskan tidak? Dengan harga sekitar 1 juta, Kamu sudah mendapat fitur-fitur seperti diatas. Mungkin buat Kamu yang suka menjepret foto, ataupun bermain game, menurut Saya kurang cucok.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top