Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Game Petuangan Terbaik di Android

Game Petuangan Terbaik di Android - Wah sudah lama Saya tidak me-review tentang game, sekarang Saya ini akan me-review game ber-genre petuangan atau adventure yang menggunakan operasi sistem Android. Tak terpungkiri bahwa game-game yang menggunakan sistem operasi Android itu sangat bagus-bagus sekali.

Game-game yang Saya review kali ini mungkin sangat asing bagi Kamu, karena rencana, Saya akan menyajikan yang tak mainstream atau yang biasa-biasa saja atau monoton. Oia game-game yang Saya review adalah game-game yang sudah bisa di unduh lewat Google Play, oke langsung saja!


1. The Silent Age

Deksripsi : The Silent Age membawa Anda pada sebuah perjalanan petualangan ke masa depan dystopian mana manusia telah punah!
Perjalanan melalui waktu antara ikon 70-an dan hari ini sepi dihantui oleh keheningan.
The Silent Age adalah point-and-klik game petualangan atmosfer dengan visual bergaya dan soundtrack menakutkan yang akan membuat Anda tegang karena Anda memecahkan teka-teki pikiran-lipatan.
Dengan antarmuka yang dirancang khusus untuk perangkat sentuh, Anda akan mengalir melalui cerita tanpa cegukan dan frustrasi. Duduk kembali, pasang headphone, dan menikmati petualangan.

Review : Walau gamenya terlihat biasa-biasa saja, namun game inimemiliki alur cerita yang tak kalah hebatnya dengan game-game yang lain!

Developer : House on Fire


2. The Room

Deskripsi : Bagaimana kabarmu, teman lama? Jika Anda membaca ini, kemudian bekerja. Saya hanya berharap Anda masih bisa memaafkan saya.
Kami belum pernah melihat mata ke mata pada penelitian saya, tetapi Anda harus menempatkan hal-hal seperti di belakang Anda. Anda adalah satu-satunya kepada siapa saya bisa berubah. Anda harus datang sekaligus, karena kita semua dalam bahaya besar. Saya percaya Anda ingat rumah? Studi saya adalah ruang tertinggi.
Maju terus dengan jantung. Tidak ada jalan kembali sekarang.

Review : Butuh pemikiran yang logis dan juga membutuhkan mata yang sangat tajam (Jadi sebelum bermain The Room hendaknya makan wortel dulu), di game ini Kita akan berfokus pada puzzle ang sangat sulit dipecahkan.

Developer : Fireproof Game


3. Simon the Sorcerer

Deskripsi : "PASTI antara 10 game petualangan terbaik dari semua waktu" - ACG (Petualangan Klasik Gaming)
Ada beberapa hal yang anak-anak hanya tidak perlu memasang dengan. Diangkut ke beberapa dimensi yang aneh penuh goblin, kurcaci, swamplings, penyihir bodoh dan raksasa tidur pasti salah satu dari mereka.
Setelah melarikan diri sebuah "pesta penyambutan", Simon menemukan bahwa ia telah membawa pada pencarian untuk menyelamatkan wizard Calypso dari kejahatan dukun mesum.

Review : DI game ini Kita akan bermain bersama Simon didunia fantasi yang dipenuhi dengan makhluk-makhluk aneh seperti Orc, Goblin, Penyihir, Raksaksa, bahkan Iblis. Di game ini Simon harus menyelamatkan seorang penyihir baik nan tampan yaitu Calypso dari sandraan si penyihir jahat bernama Sordid.

Developer : Mojo Touch

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top