Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Antivirus Android Terbaik dan Paling Ampuh!

Blog Deiza - Antivirus Android Terbaik, Paling Ampuh dan BagusSemakin maraknya perkembangan informasi & teknologi khususnya dibidang telekomunikasi menginspirasi para developers & inovator teknologi utk terus berinovasi khususnya pada Android Mobile seperti Samsung, Lenovo juga lainnya.

Android adalah salah satu Sistem Operasi utk Mobile yg menggunakan Platform freeware Open source system  dari Google Inc. Sistem tersebut dikembangkan sedemikian rupa, hingga saat ini sangat populer disemua kalangan. Apabila tidak ada aplikasi antivirus yg terinstall dalam perangkat kita, tidak menutup kemungkinan semua aplikasi yg terdapat pada android akan terinfeksi virus.

Disinilah peran Anti Virus dibutuhkan,  utk memberi extra perlindungan pada perangkat android secara berkala & Komprehensif dari sistem error akibat ulah virus jahat yg merusak & merugikan pada aplikasi android loe seperti malware, adware, Trojan, atau juga worm.

Antivirus Terbaik untuk Android yang paling bagus, ringan juga lengkap


Berjuta aplikasi terbaru seperti Game, Foto Editor, Browser yg tersedia pada google play, membuat para user ingin segera menggunakannya.  Apalagi semua aplikasi Antivirus sangat gampang diunduh secara gratis. Namuni tak jarang kita melihat kebebasan bereksperimen di Google kerap di Selewengkan oleh Cracker usil dengan membuat Malmware atau Word. 

Antivirus CM Security.

Ide Chetaah Mobile nampaknya sangat cemerlang, Kesuksesannya melalui CleanMaster (Pembersih Registry) ingin di Ulang lagi, tetapi kali ini melalui Antivirus. 
CM Security

CM punya semboyan sendiri yaitu Antivirus Ultra Aman! & memang dibuktikan dengan telah di Downloadnya Antivirus CM Android sebanyak 1200Juta Pengguna.  Ada yg berbeda di CM yaitu menyediakan Ruang Penyimpanan Cloud (online Save)

Avast Mobile antivirus

Avast Android memang telah lama beredar & tetap dikategorikan sebagai yg terbaik. Dikarenakan Android Avast antivirus amat baik dalam melakukan deteksi pada semua file yg terjangkit virus diperangkat android loe.   
Avast Android

AntiVirus ini mempunyai berbagai macam kelebihan Superior di bandingkan lainnya seperti GPS tracking, sms history, alarm & juga terdapat fitur yg secara otomatis bisa mengunci ponsel. Selain itu mempunyai  fitur firewall juga URL protection.  loe akan merasa nyaman menggunakannya.

AVG mobile AntiVirus Android

Sepertinya lebih dari separuh Windows Guard beralih ke Android. Ya, AVG memang terkenal serta akrab di telinga. AVG sudah dinanti penggemarnya, 2009 lalu antivirus avg versi Android diperkenalkan, Spontan saja mendapatkan sambutan positif dari user.   
Antivirus Avg untuk Android

Hebatnya Semua Fitur AVG bisa dijalankan tanpa membebani Kinerja Memory  Handphone. gye pernah mengulas dalam Artikel AVG Antivirus Paling Ringan di Android.

360 security

Perlindungan perangkat 360 mobile security ini tak kalah saing dengan perangkat AntiVirus diatas. Tahun lalu 360 Android  sudah di riset menggunakan tester Antivirus.  ternyata mendapatkan peringkat atas pada sistem keamanannya. 
360 security

LookoutAndroid

Sama seperti 360, lookout adalah aplikasi yg belum lama hadir dalam jajaran kancah Mobile Security, kegunaan utamanya tentu utk melindungi hp android kita. Lookout memiliki tingkat pengamanan yg cukup tinggi. & fungsionalitasnya masih lebih secure  jika dibandingkan dengan 360. Interface  AntiVirus Android itu sangat user friendly & simple. 
LookoutAndroid

Fast Backup serta WipeOut, juga disematkan sebagai fasilitas tambahan yg sangat berguna bagi kita. fitur andalannya berupa pengamanan dari lokasi lain sejauh 1 km (remote look). Tetapi sayangnya, utk menikmatinya kita diwajibkan membayar Licency sebesar $4 utk satu Handphone selama Setahun.

Bitdefender 

AntiVirus paling bagus di android, Bitfender terkenal dengan  model yg  Terbaik & paling Hebat. Penggunaanya sedikit rumit, karena kita harus selalu dalam keadaan terkoneksi (punya paket data) utk bisa melakukan pemindaian. Utk lebih jelasnya, Baca Bitdefender AntiVirusTerlengkap
Bitdefender

Dr.Web Antivirus Light

Inilah Antivirus yg paling ampuh utk Android dalam menganalisa segala macam Trojan yg ada didalam Hp loe, Sewaktu gue mencobanya, DrWeb tidak menghabiskan banyak memory. Hampir setiap Minggu Dr.Web Android update rutin utk mengumpulkan semua Informasi Virus yg tersebar didunia. 
Dr.Web Antivirus Light

Kaspersky Android

Kurang Afdol rasanya jika berbicara Antivirus tetapi tak menyiggung Kaspersky. Terobosan teknologi Baru dalam melindungi perangkat dari Kaspersky Lab sangat Powerful. Anti-Teft, Auto Lock, & pengendali Remote juga sudah ada disini. 

Jadi jangan takut kehilangan Hp, karena loe bisa menggunakan Kaspersky Android sebagai Pelacak melalui Google Map.

Nah itulah sobat Antivirus Android Terbaik, Paling Ampuh dan Bagus, semoga bermanfaat & terimakasih sudah berkunjung.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top