Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Ini Dia Daftar Smartphone Lenovo yang Akan di Update ke Android Lollipop

Ini Dia Daftar Smartphone Lenovo yang Akan di Update ke Android Lollipop - Wah judulnya agak panjang ya, tapi tak apalah, yang penting Aplikasi-Android bisa menyajikan berita-berita tentang smartphone, hehe. Baiklah, Kamu pasti tai bukan Lenovo? Merk ternama yang memproduksi smartphone yang tak kalah dengan merk-merk ternama seperti Samsung. Nah, KIta tau smartphone Lenovo saat ini masih ter-install OS Android KitKat, sedangkan sekarang ini sudah rilis OS Android yang terbaru yaitu Android Lollipop.

Nah, di situs resminnya pada hari jum'at tanggal 13 Februari tahun 2015, Lenovo menyebarkan berita kalau smartphone-smartphone keluaran Lenovo akan di upgrade dari Android KitKat ke Android Lollipop sekitar April atau kalau tidak paling Juni. Nah, upgrade Android Lollipop akan di operasikan pada 7 handset Lenovo, diantaranya ialah A5000, A6000, P70, Vibe X2, Vibe Z2, dan Vibe Z2 Pro.

Disitus resmi Lenovo itu juga nantinya upgrade dilakukan via over-the-air (OTA), tapi ugrade tersebut hanya diberikan pada pengguna melakukan pembelian smartphoneya melalui ritel, melainkan bukan yang di-bundling melalui operator telekomunikasi. Sedangkan untuk jenis smartphone P90 dan juga Vibe X2 yang tak ada dalam daftar akan diluncurkan dengan operasi sistem Android Lollipop dengan OS bawaan.

Wah-wah-wah, akan jadi seperti apa ya kalau smartphone bikinan Lenovo diinstal Operasi Sistem Android Lollipop? Apakah tambah keren? Performanya tambah mantep? Hmm.. Kita tunggu saja nanti. Baiklah, sekian dulu artikel hari ini, semoga Kamu pengguna smartphone keluaran Lenovo bisa tau berita ini dan merasa senang.

Dan berikut adalah image dari daftar-daftar smartphone keluaran Lenovo yang akan di install Operasi Sistem Android Lollipop. Memang di gambar tersebut agak sedikit smartphone Lenovo yang akan di upgrade ke Android Lollipop, sekitar 7 smarphone yang akan di upgrade ke sistem operasi Android Lollipop, tapi tak apa, bagi yang punya smartphone jenis di gambar dibawah, pasti merasa senang. Lalu yang tidak? Hmmm... mungkin harus beli smartphone Lenovo jenis P90 atau Vibe X2 deh, hehe.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top