Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Hebat, Indosat Bagi-Bagi Smartphone Gratis

Hebat, Indosat Bagi-Bagi Smartphone Gratis - Tentunya semua sudah pada tau dong siapa itu Indosat? Yup, Indosat adalah sebuah operator yang berada di Indonesia dan yang Saya tau, sekarang Indosat sudah bukan lagi punya Indonesia karena sudah dijual Presiden Perempuan Kita yaitu Megawati, wah sayang banget ya. Nah, Indosat sampai sekarang masih saja eksis dengan mengeluarkan berbagai hal-hal yang menarik, mulai dari harga paket internet, paket nelfon, paket SMS, dan lain sebagainya.




Nah, sekarang Indosat mengeluarkan hal yang mearik lagi nih, Indosat bagi-bagi smartphone buat Kamu-Kamu semua! Eits, walau gratis, tetap aja ya ada usahanya, hehe. Program ini dinamakan Matrix Super Plan yang sistemnya pascabayar. Sedangkan, apa sih yang disebut Matrix Super Plan? Matrix Super Plan adalah paket pascabayar yang disediakan Indosat yang nantinya bakal memberikan smartphone mulai dari yang paling murah, sampai yang paling mahal.

Kamu nantinya cukup berlangganan paket dengan biaya mulai dari Rp. 100.000,00 per bulan sampai sekitar Rp. 1.000.000,00 per bulan Kamu akan dapet smartphone gratis plus saldo yang tadi Kamu beli itu, dan juga bakal dapet bonus nelpon, SMS, Internet, dan Waze. Ada banyak sekali smartphone-smartphone yang dibagikan, ada Samsung, Apple, BB, dan lain-lain sebagainya.

Sedangkan pula pulsa pascabayar yang tadi Kamu beli dapat Kamu gunakan untuk nelpon, SMS, Internet, beli paket super internet 42 MB, berlangganan konten VAS, beli paket booster, dan juga dapat digunakan untuk nelpon ke luar negeri. Seperti yang Saya tadi katakan, bahwa nantinya Kamu juga dapat bonus internet, SMS, nelpon, dan Waze selama 24 jam dengan tanpa mengurangi pulsa Kamu! Waw.

Kamu cukup menekan *888*6*8# lalu akan tersedia 2 pilihan yang menarik. Selain itu, program pascabayar ini memang sangat menguntungkan, bukan hanya dapet smartphone, Kamu juga dapat kenyamanan dalam pemakaian dan layanan kemudahan pelanggan dalam fitur pemakaian bulanan.

Andrini Novie Hastuti selaku Group Head Marketing Communications Indosat mengatakan, “Kami sangat bangga mengeluarkan terobosan pertama di Indonesia yang memberikan Gratis Smartphone melalui paket Matrix Super Plan. Hal ini sejalan komitmen Indosat untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi menggunakan layanan super lengkap dari Indosat dengan harga dan tariff terjangkau sesuai kebutuhan pelanggan”
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top