Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Ini dia Merk-Merk Smartphone Buatan Indonesia

Ini Dia Merk-Merk Smartphone Buatan Indonesia - Siapa yang tak menyangka kalau negara Indonesia Kita ini bisa membuat smartphone kelas dunia? Jadi negara Kita gak kalah sama brand terkenal seperti si Samsung, ASUS, Apple dan lain-lain sebagainya. Baiklah, pada kesempatan kali ini Saya akan me-review satu per satu merk-merk smartphone buatan Indonesia, tapi mungkin gak semua, cuman 5 sampai 7 saja yang mungkin akan Saya review.


1. Smartfren Andromax

Tau Smartfren? Yup, salah satu merk yang sering Kita dengar sebagai produsen provider internet yang terkenal di Indonesia, menurut Saya, harga dari paket internet yang ditawarkan Smartfren sangat mahal, tapi menurut Saya dengan smartfren mengeluarkan produk smartphonenya mungkin bisa menutupi kekurangan dari smartfren tersebut.

Dengan sangat konsisten dan tekun, smartfren mengeluarkan berbagai macam model smartphone di Indonesia. Dan ada akhirnya Mereka (Smartfren) berhasil melaukan penjualan smartphone quad-core yang harganya dibawah 1,5 juta rupiah, smartphone smartfren tersebut adalah Andromax G2 dan Andromax i3.

2. Cyrus

Cyrus ini mungkin hampir sama dengan Evercross buatan Cina, kemiripan yang menonjol ialah bagian spesifikasinya yang buruk. Cyrus ini mengincar pasaran kelas bawah, itulah mengapa harganya adalah setengah harga dari smartphone seperti Micromax, Xiaomi, dan lain-lain.

Sekarang ini di Indonesia sedang tenar-tenarnya BBM (Blackberry Messanger), nah, si Cyrus dengan cerdik menambahkan BBM pada setiap produksi smartphonenya tersebut agar menarik para pelanggan Indonesia untuk menjadi komsumennya.

3. Polytron

Punya kulkas merk Polytron? Atau punya DVD dan TV merk Polytron? Haha, kini merk tersebut sudah hebat, Polytron sudah berhasil memproduksi smartphonenya yang baru-baru ini sudah rilis. Hebatnya lagi, Mereka langsung memproduksi 2 smartphone android sekaligus, yakni yaitu adalah Polytron Wizard Cyrstal W3430 dan Polytron Wizard PW1100S.

4. MITO

Afgan? Penyanyi dengan tukik super ambles itu, kenal 'kan? Dia membintangi salah satu iklan smartphone yang kini sudah melesat populer, yaitu MITO. Perusahaan MITO saat ini memang sudah ada di India, tapi ingat, MITO itu berasal dari Indonesia. 80 persen penjualan MITO adalah pasar bawah.

5. IMO

PT INTI telah meluncurkan merk smartphone yang bernama IMO. INTI sendiri adalah singkatan dari Industri Telekomunikasi Indonesia yang merupakan salah satu BUMN Indonesia. Smartphone ini sangat diperhitungkan dipasaran, dan juga hebatnya, PT INTI sudah memproduksi tablet, yaitu IMO Tab Neo X3.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top