Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Bernarkah Windows Phone 8.1 Akan Mengeluarkan Fitur Anti Maling?



Bernarkah Windows Phone 8.1 Akan Mengeluarkan Fitur Anti Maling? - Pada udah tau 'kan Windows Phone? Salah satu operasi sistem smartphone yang sangat mendunia dan menurut Saya berhasil menyaingi Apple dan juga Google Android ini memang sangat terkenal. Namun dibali mendunianya tersebut, WIndows Phone sudah ketinggalan Apple, kenapa Saya katakn demikian? Karena Kita tau bahwa Apple sudah mempunyai fitur Anti Maling dengan menggunakan fitur canggih yaitu finger print yang menurut Saya sudah sangat canggih.

Microsoft memang sebelumnya sudah berjanji akan merilis fitur anti maling untuk bisa bersaing dengan vendor-vendor ternama lain seperti iOS, dan Android. Fitur yang dijanjikan pun targetnya akan di rilis pada pertengahan tahun 2015. Jadi, smartphone Kamu yang sekarang ini sedang memakai Windows Phone, pastinya akan lebih aman lagi bukan?

Pada hari senin tanggal 16 Februari tahun 2015, WMPowerUser mengatakan, "Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Windows Phone 8.1 GDR2 sedang memunculkan update sistem OS yang sudah ada pada Microsoft WIndows OEM Dey Center.

Dan menurut Saya, fitur tersebut sudah tak asing lagi alias tak membuat Saya berkata wow, mungkin juga para pecinta Windows Phone sama nasibnya seperti Saya, tidak mengatakan wow. Kenapa? Karena Kita sudah tak asing lagi dengan fitur tersebut, karena sudah banyak sekali perusahaan smartphone yang sudah menyungsung fitur tersebut.

Bukan hanya fitur anti maling yang akan dikeluarkan oleh WIndows Phone 8.1 ini, sebenarnya masih ada fitur lainnya yang akan dikeluarkan oleh Opersi Sistem WIndows Phone, tapi sayangnya, vendor-venedor lain sudah memiliki fitur tersebut, jadi gak keren deh. Juga ada dukungan bahasa lain seperti Bangladesh, Laos, Kamboja, Swahili.

Tapi ingat, informasi ini masih 'labil' alias belum pasti, kenapa? Karena belum ada informasi resmi dari pihak Microsoft. Jadi ya sabar saja ya, haha. Baiklah, demikian informasi sekaligus artikel hari ini yang bisa Saya sampaikan, semoga informasi bahwa Windows Phone 8.1 yang kabarnya akan mengeluarkan fitur anti maling bisa terlaksanakan dan juga bisa membuat Kita para pecinta Windows Phone lebih cinta kepada Windows Phone melebihi pacar Kita.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top