Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Game Android HD Terbaik dan Gratis di Google Play Store

Blog Deiza - Game Android HD Terbaik dan Gratis di Google Play StoreMasih ingat dengan Beberapa artikel saya tentang game terbaik di Android 2013? Saat ini saya akan memberi beberapa Daftar Game Android HD Terbaik di Google Play Store
.
Kita semua tahu bahwa 2014 Sudah hampir berganti, Gadget berupa HP dengan berbagai Operating Sistem menjamu dimana mana, Seiring Perkembangan Gadget, banyak developer menciptakan Aplikasi Pemainan, terutama pada OS Android, hal itu dikarenakan Game menjadi sebuah kebutuhan mendasar untuk mengisi celah waktu diantara kesibukan perkerjaan, bisa juga menjadi kebutuhan dari Kamu semua yang berusia 10 - 20 tahu.

Termasuk saya, adalah penggemar Game HD di AndroidNamun beberapa pakar Hp Android Terkemuka, menggunakan Games Sebagai Pembanding atau Mengukur seberapa kemampuan HP tersebut memainkan Game dengan berbagai kualitas yang ditawarkan.


Mau tau Daftar Game Android HD Terbaik di Google Play Store?  Saya memiliki Beberapa Kumpulan Game Android HD Gratis dan Terbaik 2014 Saya Himpun ke dalam Handphone.
Berikut daftar Game Android HD Terbaik diGoogle Play Store.

Daftar Game Android HD Terbaik, Gratis Dan Populer

Call Of Deat Duty Trigger 14 HD

Call of DeaD Duty Trigger 14

Game Android HD Terbaik di Google Play pertama, pilihan saya jatuh pada Games Call Of Dead Trigger 14. tentang Kota mirip dengan kehidupan manusia dibumi kita, kebisingan, serta jalan raya yang selalu ramai oleh manusia. Namun berubah Total menjadi sanga Hening.
Yang pasti terjadi sesuatu, hingga Situasi kota menjadi Hening tanpa suara.

pada Game Android HD Call of Dead, Tugas kamu melacak manusia manusia yang hilang dengan membuat Team. Karena kamu tak akan mampu melakukan Tugas ini sendiri, Tau ga apa yang sedang terjadi? mereka diculik oleh Serangga Raksasa, dan kita akan melawan ratusan bahkan Beberapa ribu  Hewan Buas Menyeramkan.
Pantaslah Call off Dead menjadi Game Android HD terpopuler di Google Play Store, dan menjadi pilihan Terbaik saya.

Download Call Of Dead Duty Trigger 14 Via Google Play

Game Android HD

 

Racoon Rising

Game Android HD Terbaik dan Terpopuler di Google Play Store yang kedua, Jatuh pada Games Racon Rising.
yaitu game baru yang di ciptakan untuk Android, di mana game ini memiliki tema santai, seperti game yang mungkin saja pernah Kamu mainkan dahulu contohnya Mariobross, atau game lainya dengan tema yang sama.
Kamu dipaksa melompat, melalui musuh serta halangan rintangan untuk dapat menuntaskan levelnya.
Waktu Kamu mengawalinya, Kamu bakal menyaksikan Animasi Pembuka dari game ini yang cukup menarik buat Kamu simak, terdapat tutorial untuk memaparkan kontrol menu tan tombol yang dimanfaatkan, serta membaca pertaturan dalam Game Android HD Racon Rising
Terdapat 60 tingkatan yang dapat Kamu mainkan di sini yang tentu pada level tinggi, maka tingkat kesusahan yang bakal Kamu hadapi bakal meningkat.


Frontline Comando HD 2

Frontline Commando II

Game Android HD Terbaik dan gratis di Google Play Store yang ketiga adalah Games Frontline Comando 2
Dalam Game Android HD Gratis ini kita dibawa ke suasana perang yang seru dan mencekam. Tembak Tembakan dalam Game Android terbaik ini seakan sungguhan!.
Banyak juga perlengkapan senjata perang yang cukup komplit yang diberikan, seperti bom, Magazine, Teropong, dan seterusnya.
Sudah pasti Senjata tersebut akan terbuka setelah kita menuntaskan level yang ditentukan.
Yang pasti game ini akan membuat kamu tegang, dikarenakan dalam Game Android Frontline Commando II ada beragam tingkatan level.
Game Android Terbaru ini dapat kita unduh di Google playstore.

Dead Rally HD

Death Rally

Game Android HD Terbaik , Gratis  di Google Play Store yang empat ialah Games Death Rally. Merupakan Game Racing Android HD atau balap balapan menantang maut serta mendebarkan jantung kamu, cuma terdapat pada Game Racing Death Rally.
Game yang dinyatakan sebagai permaian paling sadis lantaran terdapat banyak kekerasan didalamnya.
Maksud dari permainan Death Rally yaitu melaksanakan balapan liar akan tetapi ada satu hal yang diijinkan, yaitu untuk menembak musuh balap kalian sampai mati.

Yakinkan diri kalian agar dapat melalui kendala saat melintas dengan kecepatan tinggi hingga mampu berbelok sambil menghindar dari tembakan lawan atau bila tidak kalian yang bakal mati Game Race ini.
Pertama tama kalian atur perlengkapan senjata saat memodifikasi mobil balap itu, kalian dapat mengambilnya pada bagian Garasi.

Peta Balap paling menantang terdapat pada bagian Duke Nukem namun tak hanya itu saja, masih banyak lagi lintasan balapannya, seperti Adversary,Marathon, dan lain sebagainya. Kesemua lintasan itu bisa kamu nikmati seperti kenyataan, layaknya Game Android HD 3D lainnya.


Itulah Game Android HD terbaik, Gratis, pilihan Saya. Semoga bisa dijadikan patokan untuk memainkan Game.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top