Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone

Blog Deiza - Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone - Siapa sih disini yang tidak punya smartphone? Mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia sudah mempunyai smartphone bukan? Dan juga sebagian besar dari Mereka juga mempunyai pekerjaan yang tak luput dari internet. Tak mungkin dong Kita tiba-tiba buka laptop ditempat kerja Kita, katakan saja pekerjaan Kita adalah arsitek & sedang terjun ke lapangan, pasti jika Kta sedang butuh internet & membuka laptop nantina bakal repot dong.
Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone


Maka dari itu ada smartphone yg akan membuat kebutuhan internet & pekerjaanmu lebih praktis & efisien. & juga denger-denger internet di Indonesia lambat ya? Tapi mungkin karena pergantian Mentri Menkominfo yg baru ini membuat internet di Indonesia lebih cepat, apalagi sekarang ini sudah banyak smartphone-smartphone versi terbaru yg sudah ada fitur LTE dimana smartphone yg punya fitur LTE tersebut punya kecepatan internet yglebih cepat dibanding versi-versi sebelumnya.




Nah, fiturnya keren gitu harganya pasti mahal dong, lalu gimana buat loe yg lagi gak ada duit? Pastinya loe butuh menabung uang dulu bertahun-tahun mungkin ya, muehehe. Nah tapi tenang, di artikel Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone ini gue akan memberitahukan bagaimana caranya mempercepat internet di smartphone Kita, jadi silahkan disimak ya.


1. Menggunakan Aplikasi Pocket

Sebenarnya cara kerja dari Pcket ini adalah semacam menyimpan data web dari hasil browsing Kita, jadi menurut gue semacam cache. Tapi tenang, bukan hanya berinternetan cepat yg hanya Kita dapatkan dari aplikasi Pocket ini, tapi nantinya Kita akan mendapat akselerasi internet yg sangat mantap & juga Kita akan mendapat kenyamanan yg sangat keren.

Apa itu? Pertama adalah menu sharing, yaitu menu yg bisa Kita gunakan untuk membagi laman web menjadi ke beberapa laman. yg kedua adalah tampilan dari Pocket ini sangatlah rapi, & juga tampilannya tak terlalu ngejreng alias sederhana-sederhana saja namun keren.

2. Gunakan Browser Yang "Kenceng"

Browser yg bermutu pun juga perlu loh untuk meningkatkan kecepatan internet Kita, dengan browser yg gak gadungan Kita dapat berselancar & mengakses website-website dengan waktu yg singkat. Browser-bowser tersebut diantaranya adalah Google Chrome, Mozila Firefox, Opera Mini, UC Browser, Baidu Browser, & lain sebagainya.

Yup okelah mungkin itu saja yg bisa gue sampaikan tentang Cara Mempercepat Kecepatan Internet di Smartphone, walau hanya dua tips saja tapi gue harap kedua tips tersebut bisa bermanfaat bagi loe.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top