Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

2 Aplikasi Stem Gitar Untuk Android Terbaik

Blog Deiza - 2 Aplikasi Stem Gitar Untuk Android Terbaik, Teknologi semakin canggih apalagi dgn kehadiran smartphone android yg sudah merajalela diberbagai kalangan. Para pecinta alat musik atau yg baru belajar alat musik khususnya gitar, mungkin sudah tak asing yang namanya Stem Gitar.

Stem harus dilakukan pada alat musik gitar utk mendapatkan nada yg enak didengar. Bagi yang sudah mahir gitar & sering menyetem gitar, ini tak akan menjadi masalah. Tapi, bagaimana yg baru belajar gitar? Mungkin akan kesulitan dlam menyetem gitar.

Loe bisa menggunakan aplikasi stem gitar untuk android yg bisa didownload gratis digoogle play. Berikut beberapa aplikasi yg bisa digunakan untuk stem gitar:
Stem Gitar

1. Tuner - gStrings

Sebuah aplikasi tuner buatan cohortor.org utk stem berbagai alat musik, diantaranya adalah gitar, biola, selo, bass, piano, serta alat musik tiup lainnya.

Unduh aplikasi tuner - gstrings secara gratis di google play Download

2. Guitar Tuner Pro

Guitar Tuner Pro, aplikasi stem gitar buatan I AM Tool yg bisa diandalkan utk stem senar gitar loe secara mudah & cepat. Selain gitar biasa, aplikasi ini juga bisa dipakai utk tuning gitar listrik & biola melalui mikrofon perangkat gadget loe.

Untuk Guitar Tuner Pro 1.2  ini bisa loe unduh dgn ukuran 10 MB utk Android minimal 2.2 keatas. Karena aplikasinya digoogle play sudah dihapus, maka gue berikan link download dari google drive gue. Download

Nah Itulah 2 Aplikasi Stem Gitar Untuk Android Terbaik yg bisa loe gunakan utk menyetem gitar loe. Masih banyak aplikasi lain yg bisa kamu gunakan selain aplikasi diatas. Hanya saja aplikasi diatas yg sering gue gunakan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top