Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

3 Browser Android Terbaik

3 Browser Android Terbaik - Baiklah, kali ini Aplikasi-Android.Net adalah me-review tentang 3 Browser Android Terbaik yang tentu saja menurut Saya sendiri. Ketiga aplikasi yang akan Saya review kali ini adalah aplikasi-aplikasi browser yang memang mungkin cukup mainstream karena biasanya yang mainstream adalah yang populer dan tentu saja berkualitas tinggi.

3 Browser Android Terbaik

Selain itu, Saya juga pribadi pernah menggunakan ke tiga aplikasi browser ini. Memang menurut Saya browser yang akan Saya review ini memang sangat mantap jika dioperasikan di smartphone Saya dan mungkin juga sangat mantap jika di operasikan di smartphone Kamu. Dan tentu saja browser-browser yang nanti akan Saya review ini tersedia di Play Store atau App Store dan seratus persen gratis.

Baiklah kalau begitu, berikut adalah 3 Browser Android Terbaik versi Aplikasi-Android.Net

1. Baidu Browser

Sekitar satu bulan yang lalu Saya pernah menggunakan browser ini dan ternyata browser ini sangat canggih loh. Bagaimana tidak? Di tampilan home smartphone Kita nantinya ada semacam astronot yang berada di pinggir layar smartphone Kita, jika Kita mengetuk atau meng-klik astronot tersebut nantinya Kita juga langsung menuju Baidu Browser tersebut.

Bukan hanya itu juga, tampilan Baidu Browser itu juga memiliki tampilan yang sangat elegant dan juga sangat cerah namun tak terlalu cerah sampai mata Kita silau. Namun sayangnya dibalik kecanggihan Baidu Browser tersebut mungkin tersirat kelemahannya, mungkin buat Kamu yang memiliki RAM kecil saat menggunakan Baidu Browser akan terasa nge-lag atau macet-macet, dan juga mungkin kuota Kita bisa-bisa boros.

2. UC Browser

Kalau UC Browser itu pernah Saya gunakan beberapa hari yang lalu, dan juga jujur, teman-teman Saya juga banyak yang menggunakan UC Browser ini. UC Browser ini juga dapat membuat Kamu berselancar lebih cepat. Bukan hanya berselancar lebih cepat, UC Browser ini juga memiliki banyak sekali fitur-fitur yang sangat bermanfaat bagi Kita dan juga smartphone Kita.

Ada fitur-fitur yang Saya sukai dari UC Browser yaitu Auto Pager, Speed Mole II, dan juga Ekstension, dan juga ada FVU atau Facebook Video Uploader. Pada UC Browser yang terbaru, Kita dapat menikmati fitur yang sangat hebat, yaitu Kita dapat men-download file lebih cepat, lebih tepatnya 2 kali lebih cepat dibanding versi terbarunya. Juga sistem pengetikan di browser ini lebih optimal.

3. Opera Mini

Nah, ini adalah browser yang sedang Saya pakai saat ini. Browser yang satu ini memang sangat cucok untuk Kamu para anak kos. Kenapa? Karena penggunaan data atau penggunaan kuota di Opera Mini Browser ini sangat-sangatlah kecil, ya tapi gak terlalu kecil-kecil amat sih ya. Tapi menurut Saya penggunaan kuotanya relatif kecil.

Juga Opera Mini Browser ini saat di-download filenya sangat kecil, sekitar 1MB. Namun sayangnya fitur-fiturnya masih sangat minim, jadinya Kita mungkin kurang puas dengan Opera Mini Browser ini. Tapi sih menurut Saya browser ini sudah mantep kok.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top