Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

7 Aplikasi Video Player Untuk Android

Blog Deiza - 7 Aplikasi Video Player Untuk Android, Tidak hanya di PC/komputer saja yang membutuhkan sebuah aplikasi media player. Android pun membutuhkan aplikasi ini untuk memutar video dan musik. Namun, tidak semua media player mendukung codec tertentu.

Masalah codec ini biasanya terjadi ketika kita mau memutar video. Entah itu format avi, mp4, flv ataupun 3gp. Yang kita perlukan hanya sebuah video player yang support semua codec ini.

Berikut aplikasi media player yang bisa kamu gunakan untuk Android:

MoboPlayer

Sebuah app video player dari Mobo Team. Mobo player akan memberikan pengalaman terbaik menonton video, kapan saja, dan dimana saja. App ini mendukung format video seperti, MKV, MPV, MOV dan juga bisa di gunakan untuk menonton video streaming melalui protokol HTTP, RTSP.

RealPlayer

Ini merupakan sebuah video player dan music player, buatan RealNetworks, Inc. Ini merupakan media player powerful yang mendukung video, musik, MP3, MP4 and YouTube video search. Kamu juga bisa melakukan pencarian dengan perintah suara.

VLC for Android

Biasanya kamu menggunakan aplikasi ini untuk memutar video di PC, tapi kini kamu bisa menggunakannya untuk memutar video di android. VLC ini masih dalam tahap beta. Tapi kamu tetap bisa medownloadnya dan menggunakannya.

Android Video Player

App ini mendukung semua format populer. Seperti, AVI, 3GP, M4V, MOV, MP4, WMV, RMVB, MKV, TS, MPG, FLV dan masih banyak lagi. Fitur Android Video Player, otomatis mengidentifikasi semua file, mendukung video dan audio playback format, mendukung multiple subtitle formats, automatic synchronization, dan masih banyak lagi.

MX Player

Sebuah video buatan J2 Interactive, mendukung semua format subtitle video. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton video beserta subtitlenya.

All Powerful Player

Aplikasi buatan CX New York APP mendukung semua format video dan audio. Seperti mp4, 3gp, flv, mp3 dan masih banyak lagi. Yang spesial dari aplikasi ini adalah kamu bisa membuat folder pribadi, dengan password defaultnya adalah 123456, dan kamu dapat mengubahnya dengan password kamu sendiri. Kemudian kamu dapat menambahkan video dan audio ke dalam folder yang telah kamu buat.

Super Media Player

App buatan Code Sourcery, mendukung format-format video seperti 3g2, 3gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, divx, drc, dv, f4v, flv, gvi, gxf, iso, m1v, m2v, m2t, m2ts, m3u8 dan masih banyak lagi. Dan juga mendukung audio format 3ga, a52, aac, ac3, adt, adts, aif, aifc, aiff, amr, aob, ape, awb, caf, dts, flac, it, m4a, m4p, mid, mka dan masih banyak lagi. Super media player mendukung gestur, seperti menggeser secara horizontal, tekan agak lama untuk melihat pilihan, dan juga mendukung Multi-touch dan single-touch.


Masih banyak video player lainnya yang lebih kompatibel dengan beberapa format video, kamu bisa mencari di Google Play Store.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top