Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

3 Aplikasi Pengingat Di Android

Blog Deiza - 3 Aplikasi Pengingat Di Android, Merasa kesulitan dengan pekerjaan yang dilakukan setiap hari? Lupa agenda apa saja yang akan dilakukan? Apa kamu termasuk orang yang sibuk dengan semua jadwal yang ada? Mungkin kamu butuh asisten pribadi untuk mengatur dan mengingatkan semua jadwal agenda kamu.

Tidak perlu mencari orang untuk jadi asisten pribadi kamu, cukup gunakan smartphone Android kamu sebagai asisten pribadi yang akan mengatur dan mengingatkan jadwal agenda yang akan di lakukan setiap hari.

Berikut Tiga Aplikasi Pengingat Di Android:

1. Cal

Cal - aplikasi pengingat di Android
Screenshot - Cal

Merupakan aplikasi buatan developer Any.do sebagai peranti pengatur jadwal yang cepat dan memiliki desain antarmuka yang intuitif. Cal mempunyai kemampuan terhubung dengan bermacam aplikasi seperti peta, dan terintegrasi dengan sosial media. Selain itu juga bisa terhubung dengan layanan kalender seperti Google Calendar, Exchange, Outlook, Yahoo, AOL & iCloud,

Cal juga mempunyai widget khusus, sehingga pengguna bisa memiliki agenda pribadi di layar utama smartphone. Aplikasi ini bisa di download gratis dan mendukung sistem operasi android mulai versi 4.0 keatas.


2. Any.do Task List & To-do List

Any.do Task List & To-do List - aplikasi pengingat tugas di Android
Screenshot - Any.do Task List & To-do List

Ini juga aplikasi buatan developer Any.do. Aplikasi Any.do Task List & To-do List tidak jauh berbeda dengan aplikasi Cal. Bedanya cuman masalah desain grafisnya yang lebih simpel.

Unduh Any.do Task List & To-do List di Google Play

3. Wunderlist: To-Do List & Tasks

Screenshot - Wunderlist: To-Do List & Tasks - Aplikasi pengingat di android
Screenshot - Wunderlist: To-Do List & Tasks

Wunderlist juga bisa menjadi pilihan kamu selain aplikasi pengingat diatas. Wunderlist memiliki desain grafis elegant yang tidak membuat kamu bosan. Wunderlist bisa sinkronisasi dengan smartphone, tablet, dan komputer sehingga kamu bisa mengaksesnya disegala platform.

Unduh Wunderlist di Google Play

Itulah 3 aplikasi pengingat di Android yang bisa membantu mengingatkan semua tugas agenda kamu setiap hari. Jadi sekarang kamu tidak perlu takut lupa dengan jadwal agenda kamu setiap harinya. Selamat mencoba

Sumber: tekno.kompas.com dan play.google.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top