Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Review Oppo Mirror 3



Review Oppo Mirror 3 - Siapa yang tak mau smartphone dengan fasilitas spesifikasi yang sangat mumpuni? Apalagi kalau keluaran Oppo, waduh pasti bahagia banget Saya. Waktu itu Oppo berhasil merilis smartphone kelas premium, yaitu Oppo N3 yang dilengkapi fitur kamera putar otomatis dan ada juga Oppo R5 ang didesain dengan bodi yang super duper tipis. Dan kali ini, Oppo kembali beraksi dengan meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu yakni ialah adalah... Oppo Mirror 3.

Sama seperti judul artikel hari ini, Saya akan me-review smartphone yang cetar membahana badai menggelegar terpampang nyata ini. Dengan harga sekitar Rp. 3.199.000,00 Kamu sudah bisa mendapatkan berbagai macam spesifikasi yang sangat bagus. Mulai dari layar HDnya yaitu beresolusi 4,7 inci. Smartphone Oppo Mirror 3 ini akan di pasarkan di Indonesia mulai 25 Februari 2015.

Bukan hanya layar dari Oppo Mirror 3nya saja yang super gede, namun Saya tercengang ketika melihat pengisian baterainya yang super cepat, yaitu sekitar 90 menit saja sudah terisi 100 persen. Sedangkan kapasitas daya baterainya adalah dua ribu mAh. Smartphone ini sangat cucok untuk Kamu yang pelajar, ataupun untuk Kamu yang sudah professional. Smartphone Oppo Mirror 3 ini juga ada fitur Smart Control Technology 2.0+ yang akan membuat si pengguna bisa mengendalikan barang-barang elektronik seperti TV, AC, ataupun DVD Player.

Nah sedangkan untuk hardwarenya, smartphone Oppo Mirror 3 ini memiliki prosesor Quad-Core 64-bit dengan kecepatan yang lumayan, yaitu sekitar 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 dan dipadu dengan RAM 1GB. Sedangkan untuk kapasitas memorinya, Oppo Mirror 3 memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB, dan untuk kapasitas memori eksternalnya 128 GB yang didukung slot micro SD mencapai 128 GB.

Smartphone Oppo Mirror 3 ini juga memiliki operasi sistem Android KitKat versi 4.4 yang didukung juga dengan user interface ColorOS 2.0.1. Oke, sekarang ke bagian kesukaan Saya yaitu bagian kamera. Kamera depan smartphone Oppo Mirror 3 ini memiliki resolusi mencapai 5MP, Sedangkan kamera belakang, smartphone Oppo Mirror 3 menggunakan lensa milik SONY IMX 179 Backside Illuminated yang resolusinya mencapai 8MP dan juga dilengkapi dengan fitur Pure Image Engine 20+.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top