Blog Deiza

Blog Game Aplikasi dan Juga Internet

Review Huawei Ascend Mate 7, Si Smartphone "Titan"

Review Hiawei Ascend Mate 7, Si Smartphone "Titan" - Halo semua, hari ini, Saya akan me-review sebuah smartphone keluaran brand terkenal yaitu Huawei. Kamu pasti sering melihat modem yang ber-merk Huawei bukan? Nah, menurut Saya, Huawei itu jagonya bikin modem, hehe. Tapi sekarang Huawei akan menggebrak industri smartphone di Indonesia.




Bermodalkan dengan layar yang sangat besar mungkin bisa menarik perhatian para pecinta smartphone. Tapi bukan hanya layar saja yang besar, ada berbagai kelebihan yang dimiliki Huawei Ascend Mate 7 buatan Cina tersebut. Baiklah, hal-hal yang nanti akan Saya review diantaranya adalah Performance, Display, dan Designnya. Baiklah, silahkan disimak.


Performance

Huawei juga tak kalah dengan brand-brand smartphone ternama lainnya. Huawei juga bisa memeberikan performance yang sangat menawan untuk digunakan diberbagai aktivitas Kita seperti bermain game, sampai browsing.

Sebelumnya ada penggunaan proccessor Huawei bernama HiSilicon Kirin 925 yang ada didalam smartphone Huawei tersebut dan mendapak sanksi, namun nyatanya proccessor tersebut bisa digunakan untuk bermain game yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi, bukan hana itu saja, saat Kita menyalakan berbagai macam aplikasi secara bersamaan maka yang terjadi tak ada halanganpun yang terjadi pada smartphone tersebut.

Display

Untuk bagian Display, Huawei Ascend Mate 7 memang hebat, Dia menyuguhkan layar yang sangat besar. Jadi saat Kamu bermain game, membaca buku atau E-Book Kamu akan merasa nikmat banget dah!

Huawei Ascend Mate 7 ini memiliki layar 6 inci, IPS 6 inci, resolusinya 1080x1920 pixel, dan didukung kecepatan pixel 367. Dan untungnya, layar besar nan montok itu akan aman karena Huawei Ascend Mate 7 tersebut sudah dibenahi dengan pelindung layar yang bernama Corning Gorilla Glass 3.

Design

Di bagian Design Kamu bisa melihat smartphone ini begitu sangat elegant dan terlihat sangat kokoh. Smartphone ini terlihat dibagian belakangnya menggunakan material alumunium. Smartphone ini juga menggunakan desain unbody 

Smartphone ini juga nyaman dipegang karena tadi, Dia menggunakan desain Unbody yang terdapat pada panel belakang smartphone dan ada lekungan dibagian sudutnya. Sementara itu dibagian depan di desain tampilan layar yang diapit oleh strip plastik bagian atas dan bagian bawah tanpa ada tombol fisik.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Blog Deiza - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top